Senin, 04 Juni 2012

Rahasia Kecantikan Perempuan---Belanja Menyenangkan koooooookkk.........
Wuiiiiiiiiiiihhh...........ini adalah pengalaman pertamaku buat order di Oriflame, ternyata menyenangkan dan nggak repot karena aku cuma perlu onlen trus langsung deh order produk yg disukai.... ini nii beberapa produk andalan yg pastinya nggak mengecewakan yg menjadi pendukung kecantikan perempuan tapi nggak cuma perempuan aja kok, produk untuk kaum laki-laki juga banyak...lengkap deh pokoknya... Dan sebenarnya ini adalah pesanan dari keluargaku di rumah...hihihihihi Yaahhh itung2 irit dari pada belanja di luar, kan bisa lebih murah kalo jadi consultant Oriflame.... :D Meskipun awalnya agak ragu buat gabung di Oriflame tapi akhirnya aku memutuskan untuk join... dengan harapan make money today and fulfill dream tomorrow.. ;) Saat ini sebenarnya belum genap satu bulan aku gabung, tapi Alhamdulillah aku dapet Welcome Program 1 loh di bulan juni ini...hmmmm senengnyaaa......... Aku harus tambah semangat dan kerja kerassss....... :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar